logo
Liga Italia | Detail

Franco Baresi Yakin AC Milan Berjuang Keras Pertahankan Scudetto

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 18 November 2022, 16:17 WIB
Franco Baresi Yakin AC Milan Berjuang Keras Pertahankan <i>Scudetto</i>
AC Milan masih berada di jalur juara Liga Italia 2022-2023 (Foto: Reuters/Daniele Mascolo)

MILAN - Legenda AC Milan, Franco Baresi, memprediksi Rossoneri akan terus berjuang meraih scudetto Liga Italia 2022-2023. Sebab, Milan pasti ingin dua musim secara beruntun meraih juara Liga Italia.

Sebagaimana diketahui, Milan yang menyandang juara bertahan, saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia 2022-2023 dengan 33 poin hingga giornata 15. Anak asuh Stefano Pioli tertinggal delapan poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Tentu saja, selisih delapan poin masih amat terbuka untuk dikejar. Apalagi, Liga Italia 2022-2023 baru memainkan 15 pertandingan hingga jeda Piala Dunia 2022. Masih ada 23 laga tersisa untuk dimainkan.

Baresi yakin betul peluang AC Milan meraih juara Liga Italia masih terbuka. Dia yakin Sandro Tonali dan kawan-kawan tidak akan menyerah. Pun begitu, apa yang dicapai Napoli saat ini juga layak mendapatkan apresiasi.

"Milan ada di sana. AC Milan tidak akan menyerah sampai akhir," tegas Baresi, dilansir dari Tutto Mercato Web, Jumat (18/11/2022).

"Napoli melakukan hal-hal yang luar biasa. Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka," imbuh pria berpaspor Italia itu.

Lebih lanjut, legenda Timnas Italia itu berharap penampilan konsisten Napoli akan menurun di laga-laga selanjutnya. Dengan begitu, kans AC Milan bersaing memperebutkan titel juara terus terbuka.

"Saya harap tantangan ini akan berlanjut hingga akhir. AC Milan siap bersaing sampai akhir," tandas Baresi.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1893 seconds [13]