Sportainment | Detail

Francis Ngannou hingga Bos UFC Bereaksi soal Will Smith Tampar Chris Rock

Quadiliba Al-Farabi
Selasa, 29 Maret 2022, 09:37 WIB
Francis Ngannou hingga Bos UFC Bereaksi soal Will Smith Tampar Chris Rock 
Will Smith menampar Chris Rock (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kehebohan terjadi di panggung Oscar 2022 kala aktor ternama, Will Smith, menampar Chris Rock. Hal ini lantas memicu reaksi berbagai tanggapan dari banyak pihak. Salah satunya datang dari pelaku olahraga bela diri campuran (MMA).

Petarung MMA, Francis Ngannou, dan Presiden UFC, Dana White, tak ingin ketinggalan menanggapi momen mengejutkan yang terjadi di  Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (27/3/2022) malam waktu setempat tersebut.

Seperti diketahui, Chris Rock yang sedang tampil di panggung melontarkan sejumlah lelucon kepada Will Smith. Tapi pada ujungnya, dia menyinggung soal rambut istri Will Smith yang botak.

Suasana yang tadinya penuh tawa kemudian berubah menjadi tegang ketika Smith naik ke atas panggung. Sontak dia melayangkan tamparan ke wajah Chris. Para hadirin pun sontak terkejut.

Melalui akun Twitter masing-masing, para pegiat olahraga MMA ini pun memberikan tanggapan dengan penuh candaan. Tak jarang mereka membuat meme tersendiri untuk kedua pria tersebut.

Pertama datang dari Dana White. Dia terlihat terhibur dengan pertunjukkan yang diberikan Will Smith. Dia pun berkata Chris Rock memiliki dagu yang kuat setelah ditampar oleh Will Smith.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1347 seconds [13]