MotoGP | Detail

Francesco Bagnaia Tidak Tertarik Jajal Motor Listrik Ducati

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 10 Januari 2022, 12:40 WIB
Francesco Bagnaia Tidak Tertarik Jajal Motor Listrik Ducati
Francesco Bagnaia (Ducati Corse) melaju dengan motor Desmosedici GP baru di Jerez (Foto: MotoGP)

TIM Ducati berencana akan merilis motor listrik untuk ajang MotoE 2023. Bahkan dua pembalap Ducati di MotoGP, Luca Marini dan Enea Bastianini sudah sangat tertarik untuk menjajal perangkat baru ini.

Berbeda dengan dua pembalap Ducati tersebut, Francesco Bagnaia justru tidak tertarik untuk mencoba motor listrik tersebut. Meski begitu, Dia tetap mengapresiasi perubahan yang telah dilakukan oleh Ducati.

Baik Marini maupun Bastianini melihat potensi bahwa motor tersebut bisa jadi masa depan bagi MotoGP. Menurut mereka, hasil karya Michele Pirro ini bakal memiliki tenaga lebih besar dalam ajang balap motor.

"Saya sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Ducati akan menyediakan grid awal untuk MotoE" kata Bastianini dikutip laman Paddock GP, Senin (10/1/2022).

“Ini adalah proyek besar dan motornya secara objektif indah. Saya membayangkan dia akan memiliki tenaga yang besar dan saya sangat ingin melakukan tes sedini mungkin kepada pembalap,” lanjutnya.

"Teknologi baru membuat saya terpesona, saya sudah memiliki mobil listrik dan saya harus mengatakan bahwa itu mengemudi dengan sangat baik" sambung Luca Marini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1333 seconds [13]