logo
MotoGP | Detail

Francesco Bagnaia Segera Ambil Keputusan Terkait Nomor yang Bakal Digunakan di MotoGP 2023

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 16 Januari 2023, 19:16 WIB
Francesco Bagnaia Segera Ambil Keputusan Terkait Nomor yang Bakal Digunakan di MotoGP 2023
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) menemukan sesuatu untuk meningkatkan motor Ducati Desmosedici GP 22 pada hari terakhir Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Indonesia (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

BOLOGNA - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, mengaku sampai dengan saat ini masih bimbang untuk memakai nomor satu di motornya pada MotoGP 2023. Namun, keputusannya akan dibuat dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Pecco –sapaan Bagnaia- berhasil menyabet titel juara MotoGP 2022. Prestasi gemilang itu pun membuatnya berhak untuk memakai nomor satu di kuda besinya untuk musim depan.

Meski begitu, beberapa waktu lalu rider asal Italia itu mengaku takut merasa terbebani jika menggunakannya. Padahal, di sisi lain, dia juga tertarik untuk mengenakannya.

Keadaan itu membuat Bagnaia kerap mengubah pikirannya, jelang musim dimulai. Dia merasa emosional, karena menyadari jika plat nomor 1 menjadi penanda keberhasilannya menjadi juara.

“Terkadang, saya berpikir jika saya adalah juara dunia. Saya adalah pembalap terkuat du dunia, dan itu adalah hal yang paling membuat emosional. Saya kerap mengubah pikiran saya akhir-akhir ini,” kata Bagnaia dikutip SpeedWeek, Senin (16/1/2023).

Oleh sebab itu, Bagnaia berencana untuk mengambil keputusan hingga menit-menit akhir. Kebetulan, Ducati bakal mengadakan sesi foto bersama sebelum musim dimulai.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1992 seconds [12]