Sportainment | Detail

Formula E Jakarta 2022 Selesai, Stoffel Vandoorne Langsung Mampir ke Bali

Quadiliba Al-Farabi
Senin, 06 Juni 2022, 10:32 WIB
Formula E Jakarta 2022 Selesai, Stoffel Vandoorne Langsung Mampir ke Bali
Stoffel Vandoorne melipir ke Bali usai mentas di Formula E Jakarta 2022 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Pembalap tim Mercedes EQ Stoffel Vandoorne langsung terbang ke Bali usai tampil di ajang Formula E Jakarta 2022. Vandoorne memilih berlibur ke Pulau Dewata sebelum pulang ke negaranya.

Hal itu diketahui dari unggahan di instagram story yang diposting sang pembalap pada Minggu 5 Juni kemarin. Pada unggahan tersebut terlihat foto panorama keindahan pulau Dewata dari atas.

Pembalap Belgia ini pun mencantumkan keterangan tempat bahwa dia berada di Bali, Indonesia. Tampaknya pulau ini menjadi salah satu destinasi favorit Vandoorne bila mengunjungi Indonesia.

Instagram Stoffel Vandoorne

Ini bukan kali pertama pemuncak klasemen sementara Formula E 2022 ini menginjakkan kaki di Pulau Bali. Dulu kala pada 2017 dia juga sempat mampir di tempat ini.

Tepatnya saat itu dia masih menjadi pembalap Formula One (F1) bersama tim McLaren Honda. Dia berlibur menjelang peluncuran mobil McLaren baru MCL32 di musim pertamanya itu.

Vandoorne mendapatkan hasil kurang memuaskan kala mengaspal di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol kemarin. Dia hanya berhasil finis di posisi kelima.

Adapun peraih podium pertama adalah pembalap Jaguar TS Racing, Mitch Evans. Di belakangnya ada pembalap DS Techeetah Jean-Eric Vergne dan pembalap Rokit Venturi racing Edoardo Mortara.

Dengan berakhir di urutan  kellima, Vandoorne menambah 10 poin di klasemen sementara. Poinnya menjadi 121 dan masih bercokol di puncak klasemen sementara.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1449 seconds [12]