Balap Lainnya | Detail

Formula E Jakarta 2022 Digelar Juni, Segini Harga Tiket dan Fasilitasnya

Tino Satrio
Rabu, 27 April 2022, 23:01 WIB
Formula E Jakarta 2022 Digelar Juni, Segini Harga Tiket dan Fasilitasnya
Pekerja proyek menyelesaikan pembangunan Sirkuit Formula E di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

JAKARTA - Formula E Jakarta 2022 akan digelar pada 4 Juni mendatang. Panitia Formula E Jakarta pun sudah mengumumkan harga tiket penonton yang akan dijual mulai 1 Mei 2022.

Harga tiket yang disediakan cukup bervariasi. Banderol yang diberikan mulai dari yang termurah, sebesar Rp250 ribu hingga yang termahal Rp10 juta. Tentu fasilitas yang didapat pasti berbeda setiap kategorinya.

Tiket termurah itu berada di kategori CAT 4 - Ancol Festival. Harga Rp250 ribu sudah termasuk acara entertainment seperti Electric Stage (Dufan), Vibran Stage (Lumba-Lumba), dan Sustainable Stage (Pantai Festival).

Balapan Formula E (Foto: FIA)

Kemudian naik satu tingkat, yakni kategori CAT 3 - Circuit Festival seharga Rp450 ribu. Acara entertainment yang didapat sama, namun ada tambahan Bravery Stage (Podium Arena). Kemudian, ada tambahan benefit seperti Circuit Experience, Allianz E-Village, Ancol Festival, gratis bis antar jemput di JIEXPO dan tersedia parkir di JIEXPO.

Lalu ada kategori CAT 2 - Grandstand berkisar Rp750 ribu. Kategori ini memiliki delapan urutan, dari 2A-2H. Sisi tribun ini menjanjikan dapat menyaksikan pengemudi favorit tepat di depan mata para penonton sebagai pengalaman visibilitas yang tak terlupakan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1291 seconds [12]