Liga Champions | Detail

Fokus Menangi Liga Champions, Ancelotti Cuek dengan Keputusan Mbappe Tolak Real Madrid

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 24 Mei 2022, 18:45 WIB
Fokus Menangi Liga Champions, Ancelotti Cuek dengan Keputusan Mbappe Tolak Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melambaikan tangan ke arah penggemar (Foto: Reuters/Isabel Infantes)

MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari keputusan Kylian Mbappe yang menolak tawaran klubnya. Don Carlo mengaku tak peduli dengan keputusan pemain PSG tersebut karena harus fokus menjuarai final Liga Champions 2021-2022.

Seperti diketahui, Mbappe menolak pinangan mahal dari Los Blancos. Pemain 23 tahun itu lebih memilih menerima perpanjangan kontrak baru bersama Les Parisiens jelang bursa transfer musim panas ini.

PSG akhirnya menang dalam perjudian tersebut. Les Parisiens meyakinkan Mbappe untuk bertahan di Parc Des Princess musim panas 2025 dengan nilai kontrak yang cukup setara dengan tawaran dari Real Madrid.

Ironisnya, beberapa waktu yang lalu Mbappe sempat dikabarkan menjalin kesepakatan verbal dengan Madrid. Bisa diartikan bahwa Madrid menjadi korban PHP oleh pemain asal Prancis tersebut.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Kendati demikian, Ancelotti tidak ambil pusing dengan kegagalan rencana transfer klubnya. Dirinya memilih mengalihkan fokus ke partai final Liga Champions kontra Liverpool.

“Cukup jelas bagi kami untuk memikirkan apa yang harus kami pikirkan, kami menghormati keputusan yang dibuat untuk semua klub,” kata Ancelotti dikutip Marca, Selasa (24/5/2022).

“Tapi yang harus kami pikirkan adalah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga final, perasaannya adalah menikmati dan mempersiapkan diri dengan baik,” sambungnya.

Madrid akan melakoni partai di markas Mbappe. Laga ulangan final Liga Champions musim 2017-2018 itu akan dihelat di Stade De France, Paris, Minggu (29/5/2022).

Los Blancos sendiri memiliki kesempatan emas untuk mengamankan gelar tersebut. Terlebih Thiago Alcantara dan Virgil van Dijk dipredksi akan berhalangan tampil karena masih dibekap cedera.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1383 seconds [13]