logo
Liga Italia | Detail

Fokus ke Juventus, Paul Pogba Tolak Tawaran Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Andri Bagus Syaeful
Jum'at, 18 November 2022, 20:40 WIB
Fokus ke Juventus, Paul Pogba Tolak Tawaran Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar
Pogba ingin segera memperkuat Juventus (Foto: Twitter/Juventus)

PARIS - Paul Pogba menolak tawaran untuk menonton langsung Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Penolakan itu diambil Pogba yang ingin segera memulihkan cedera dan dapat fokus membela Juventus tahun depan.

Hal itu disampaikan oleh agen dari sang pemain, Rafaela Pimenta. Dia menyebut saat ini kliennya telah terbang ke Pittsburgh, Amerika Serikat untuk proses pemulihan.

Rafaela Pimenta mengatakan jika Pogba berupaya memanfaatkan jeda internasional dengan maksimal. Oleh karena itu, pemain itu memprioritaskan pemulihan cedera ketimbang bersantai-santai menonton Piala Dunia.

"Dia memutuskan untuk berkunjung ke Pittsburgh. Kemudian tinggal dan bekerja keras (pemulihan) selama jeda internasional," ucap Pimenta dilansir dari Tuttomerca, Jumat (18/11/2022).

Paul Pogba (Sumber: Instagram)

Sang agen mengatakan bahwa Pogba ingin kondisi fisiknya bugar kembali seperti sebelum cedera. Hal itu agar bisa segera merumput setelah jeda internasional.

"Dia ingin menebus waktu yang hilang di awal musim. Jadi, tidak ada waktu luang dan banyak pekerjaan untuk kembali," ucapnya.

Rafaela Pimenta mengatakan Pogba bertekad segera membela Juventus kembali. Pasalnya, dia ingin berkontribusi agar timnya meraih hasil terbaik dalam setiap laga Liga Italia 2022-2023.

"Dia melakukan yang terbaik untuk menunjukkan itu segera kembali ke Juventus. Itu untuk melanjutkan siklus kemenangan (Juventus)," tutupnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1805 seconds [13]