Sportainment | Detail

Fokus Karier, Egy Maulana dan Adiba Khanza Masih Belum Mau Nikah Muda

Saliki Dwi Saputra
Kamis, 21 April 2022, 14:47 WIB
Fokus Karier, Egy Maulana dan Adiba Khanza Masih Belum Mau Nikah Muda
Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kekasih pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, Adiba Khanza mengaku mendukung perjalanan karier sang kekasih yang kini bermain di Eropa. Salah satu bentuk dukungannya adalah masih belum berencana untuk menikah muda.

Sebagaimana diketahui, Egy menjadi salah satu pemain abroad yang mentas di Liga Slovakia bersama FK Senica. Egy pun menjadi salah satu magnet bagi pihak klub untuk mendapatkan banyak pengikut di media sosial.

Di balik kiprahnya di lapangan hijau, Egy diketahui menjalin hubungan spesial dengan Adiba Khanza. Keduanya diketahui menjalin hubungan jarak jauh alias LDR selama empat tahun terakhir.

Dalam sebuah wawancara di salah satu program televisi, Kamis (21/4/2022), Adiba yang merupakan putri dari Alm. Ustad Jefri Al Buchori tak penampik bahwa LDR tak menjadi masalah dalam hubungan mereka. Hal itu tidak lepas dari pihak keluarga sudah saling mengenal satu sama lain.

Adiba Khanza dikabarkan dekat dengan Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram)
Adiba Khanza dikabarkan dekat dengan Egy Maulana Vikri (Foto: Instagram)

"(karena) Keluarga sudah dekat, jadi lebih percaya." kata Adiba saat ditanya mengenai hubungan LDRnya dengan Egy.

Momen kebersamaan pasanan muda itu pun tak luput dari sorotan netizen yang menyebut keduanya akan menikah muda. Namun Adiba membantah kabar tersebut. Dara 21 tahun itu mengaku masih ingin fokus ke karier masing-masing. 

"Engga, belum ada (rencana nikah muda). Kadang banyak teman yang iseng komentar di media sosial. Orang jadi mengiranya sudah serius padahal itu hoax," jelasnya.

"Karena masih muda muda juga, masih banyak target-target yang ingin kita capai." sambungnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1433 seconds [13]