logo
Liga Spanyol | Detail

Florentino Perez Yakin Karim Benzema Raih Ballon dOr

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 11 Agustus 2022, 16:29 WIB
Florentino Perez Yakin Karim Benzema Raih Ballon dOr
Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat yakin jika sudah saatnya Karim Benzema menangkan Ballon dOr. (Foto: REUTERS)

MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat yakin jika sudah saatnya Karim Benzema menangkan Ballon dOr. Benzema dianggap layak mendapatkan gelar tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ballon dOr akan digelar pada 22 Oktober nanti. Nama Karim Benzema diyakini bakal bersaing dengan beberapa pemain top dunia di antaranya, Robert Lewandowski, Mohamed Salah, Kevin Bruyne dan lain-lain

Florentino Perez mengatakan penampilan Karim Benzema pada musim lalu cukup luar biasa. Pasalnya, dia mencatatkan 44 gol pada semua laga.

"Dia pantas mendapatkan Ballon dOr tahun lalu dan itu sudah tidak diragukan lagi tahun ini," ucap Florentino Perez dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (11/8/2022).

Dia mengatakan pemain asal Prancis itu pun pasti akan melakukan produktivitas golnya pada musim 2022-2023. Hal itu cukup dirinya yakini agar pemain itu kembali menjadi andalan Real Madrid.

"Saya tidak khawatir jika gol -gol Benzema mengering. Kami memiliki begitu banyak penyerang sehingga tidak diperhatikan," ucapnya

Sementara itu, Karim Benzema mengatakan dirinya tidak punya ambisi untuk merebut penghargaan Ballon dOr. Lantaran, dia hanya fokus berkontribusi lebih baik lagi untuk timnya.

"Itu tidak ada dalam pikiran saya. Lebih penting bagi saya untuk memenangkan banyak hal dengan tim dan kemudian penghargaan individu datang sebagai hasilnya. Saya berharap bisa memenangkan lebih banyak trofi bersama tim," ucapnya
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1603 seconds [13]