logo
Liga Spanyol | Detail

Florentino Perez Tuntut Real Madrid Tsunami Trofi Musim Ini

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 11 Agustus 2022, 21:30 WIB
Florentino Perez Tuntut Real Madrid Tsunami Trofi Musim Ini
Florentino Perez (Foto: Reuters/Juan Medina)

MADRID - Real Madrid baru saja meraih trofi pertamanya musim ini dengan menjadi juara Piala Super Eropa 2022. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun menginginkan agar ke depannya Los Blancos memenangkan lebih banyak lagi kejuaraan agar terjadi tsunami trofi.

Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa 2022 usai tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut menang 2-0 atas Eintracht Frankfurt di Helsinki Olympic Stadium, Finland, Kamis (11/7/2022). Sepasang gol tersebut dilesakkan oleh David Alaba dan Karim Benzema.

Florentino Perez mengatakan Real Madrid saat ini cukup sempurna dalam komposisi pemain. Sebab skuad Madrid diisi oleh para pemain bintang berpengalaman serta pemain muda potensial.

Real Madrid juara Liga Super Eropa 2022
Real Madrid juara Piala Super Eropa 2022

Oleh karena itu, Perez yakin kalau timnya bisa meraih gelar-gelar lainnya. Selanjutnya, Madrid akan mempersiapkan diri untuk memulai petualangannya di Liga Spanyol 2022-2023.

“Kami memiliki tim yang hebat dan berkat pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Kami selalu berusaha untuk memenangkan segalanya," ucap Florentino Perez dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (11/8/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1573 seconds [12]