Liga Spanyol | Detail

Florentino Perez Sebut kylian Mbappe Tak Akan Datang ke Madrid

Rio Eristiawan
Sabtu, 21 Mei 2022, 19:01 WIB
Florentino Perez Sebut kylian Mbappe Tak Akan Datang ke Madrid
Presiden Real Madrid Florentino Perez. (Foto: Marca)

MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan pernyataan yang mengejutkan. Perez mengaku, pemain Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe tidak akan bergabung dengan Los Blancos -julukan Madrid.

Menurut Perez, sang pemain kabarnya lebih memilih bertahan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Rumor mengenai Mbappe bergabung dengan Madrid terus menjadi pemberitaan oleh banyak media. 

Pasalnya pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis itu dikabarkan enggan memperpanjangan kontrak dengan PSG dan lebih memilih untuk bermain di Santiago Bernabeu di musim  depan.

Namun proses perpindahan Mbappe ke Madrid terbilang masih belum pasti. Disisi lain, PSG tak ingin kehilangan pemainnya dan terus berusaha mempertahankan Mbappe dengan menyodorkan kontrak baru.

Sementara beberapa waktu lalu, Mbappe dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Madrid. Ibunda Mbappe, Fayza Lamari pun sempat mengatakan keputusan masa depan kini sepenuhnya berada ditangan anaknya.

Namun menurut pakar sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague mengatakan Mbappe gagal bergabung dengan Madrid. Ia menjelaskan Perez telah memberitahukan kepada semua pemain, staf pelatih bahwa pemain berusia 23 tahun itu tidak akan datang ke Los Blancos.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1304 seconds [12]