Liga Spanyol | Detail

Florentino Perez Sebut Erling Haaland Mustahil Gantikan Posisi Karim Benzema

Rio Eristiawan
Jum'at, 17 Juni 2022, 09:00 WIB
Florentino Perez Sebut Erling Haaland Mustahil Gantikan Posisi Karim Benzema
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (REUTERS)

MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan Erling Haaland mustahil bisa menggantikan posisi Karim Benzema sebagai penyerang utama Los Blancos -julukan Madrid- saat ini. Dia pun tak mau mebeli Haaland jika hanya menjadi pemain cadangan.

Sebagaimana diketahui, Haaland menjadi incaran banyak klub dalam dua musim terakhir usia menunjukkan penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi, penyerang Timnas Norwegia itu akhirnya memutusakan bergabung bersama Manchester City.

The Citizens harus mengeluarkan uang sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp912 miliar untuk mendapatkan Haaland. Sebelum bergabung dengan Man City, Madrid pun sudah sempat melakukan pendekatan kepada Haaland.

Erling Haaland
Erling Haaland

Namun Madrid gagal mendapatkan pemain incarannya tersebut, akibat Haaland lebih memilih untuk bergabung dengan Man City. Menanggapi hal itu Perez mengatakan bahwa Los Blancos bisa saja mendapatkan Haaland dan Kylian Mbappe.

"Kesepakatan dengan (Kylian) Mbappe tidak menimbulkan masalah untuk kemungkinan kesepakatan Haaland, sama sekali tidak," kata Perez dilansir dari Tribalfootball, Jumat (17/6/2022).

Perez menjelaskan Madrid memiliki Benzema dan tak mungkin mendatangkan Haaland. Ia mengaku tidak ingin menjadikan Haaland sebagai pemain cadangan di El Real.

"Kami memiliki (Karim) Benzema, jadi tidak mungkin untuk memiliki dia dengan Karim. Kami tidak dapat mengambil Haaland untuk membiarkan dia duduk di bangku," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1804 seconds [12]