logo
Liga Spanyol | Detail

Florentino Perez Masa Bodoh Kylian Mbappe Mau Cabut dari PSG

Muammar Yahya Herdana
Rabu, 19 Oktober 2022, 11:00 WIB
Florentino Perez Masa Bodoh Kylian Mbappe Mau Cabut dari PSG
Presiden Real Madrid Florentino Perez (Foto: AS)

MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengaku sudah masa bodoh dengan kabar striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe yang kabarnya ingin meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer mendatang. Perez bahkan blak-blakan sudah tidak mengikuti kabar sang pemain.

Mbappe memang santer dikabarkan tidak kerasan berada di PSG. Hal tersebut membuat pemain Timnas Prancis itu terus dikabarkan pergi untuk mencari klub lain di bursa transfer mendatang.

Meski begitu, Mbappe pun membantah rumor yang menyebutnya tidak merasa bahagia di tubuh PSG. Dirinya menegaskan masih merasa nyaman bersama tim asuhan Christophe Galtier tersebut dan tidak berencana untuk hengkang dalam waktu dekat.

Menanggapi rumor tersebut, Florentino Perez pun tidak memberikan perhatiannya sama sekali. Bahkan dirinya mengatakan tidak membaca semua rumor yang beredar yang menyebut Mbappe merasa tidak nyaman di PSG.

Kylian Mbappe

“Bukannya saya bosan, saya bahkan tidak membacanya," ungkap Florentino Perez dilansir dari AS, Selasa (18/10/2022).

Perez pun menegaskan bahwa saat ini dirinya merasa sudah puas dengan apa yang telah didapatkan Real Madrid. Selain itu, bos Los Blancos itu merasa skuadnya telah menunjukan perkembangan yang cukup memuaskan sejauh ini.

"Kami memiliki musim panas yang baik. Sekarang tidak masuk akal. Sekarang para pemain membuat kemajuan spektakuler di depan. Rodrygo dan Vinicius luar biasa," pungkasnya.

Sekadar informasi, Real Madrid sebelumnya sempat disebut berniat mendatangkan Mbappe dengan status bebas transfer. Namun pada akhirnya, pemain berusia 23 tahun itu justru malah memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens hingga 2025 mendatang.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1972 seconds [12]