Bola Lainnya | Detail

Florentino Perez Geram PSG Terus Halangi Kepindahan Mbappe ke Real Madrid

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 17 November 2021, 16:54 WIB
Florentino Perez Geram PSG Terus Halangi Kepindahan Mbappe ke Real Madrid
PARIS - Kylian Mbappe mengeksekusi tendangan pinalti saat laga melawan Angers pada lanjutan pekan ke-10 Ligue 1 Liga Perancis 2021-2022 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (16/10/2021) dini hari WIB berakhir 2-1.  REUTERS/Gonzalo Fuentes

MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez geram dengan sikap Paris-Saint Germain (PSG) yang terus menghalangi keinginan Kylian Mbappe berseragam Los Blancos. Kepindahan Mbappe ke Real Madrid sebenarnya hampir terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin.

Raksasa Spanyol sudah menawar Mbappe dengan harga fantastis kala itu. Dengan berakhirnya kontrak Mbappe pada Juni 2022, klub pada umumnya mungkin akan melepas Mbappe saat itu juga.

Namun, PSG menegaskan bahwa uang bukan jadi masalah. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengambil resiko kehilangan Mbappe secara gratis sembari tetap optimis bisa mengikat Mbappe lebih lama lagi.

Perez yang sudah lama menginginkan Mbappe berada di skuad tim berjuluk, Los Galacticos pun angkat suara. Perez bahkan mengejek PSG dengan sebutan tim manja yang segala kebutuhannya dipenuhi dengan uang Qatar.

“Sekarang, kami memberi 200 juta Euro, mereka tidak akan menjualnya. Ketika kontrak (Mbappe) selesai lebih baik bagi kami, tetapi ada klub milik negara yang gila, dan mereka tidak akan menjual pemain kepada Anda,” kata Perez dilansir Football Espana, Rabu (17/11/2021).

Perez mengatakan bahwa klubnya lebih baik karena berjuang sendiri, tidak dibiayai negara Qatar sebagaimana anggapannya tersebut. Dirinya juga memprediksi akan marak klub di Eropa yang segala sesuatunya dibiayai pemerintah sebuah negara.

“Saya berjuang karena manajemen yang menang, bukan yang diberikan dari luar kepada Anda. Saatnya akan tiba dimana sebanyak 30 klub Eropa dibiayai oleh negara,” katanya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2318 seconds [12]