Bola Lainnya | Detail

FK Senica Ganti Pemilik, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri?

Rifqi Herjoko
Senin, 06 Desember 2021, 10:23 WIB
FK Senica Ganti Pemilik, Bagaimana Nasib Egy Maulana Vikri?
Penyerang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mencetak gol perdananya di kompetisi Eropa (Instagram)

SENICA – Klub asal Slovakia yang dihuni pemain asal Indonesia Egy Maulana Vikri, FK Senica, resmi berganti pemilik. Pemilik sebelumnya, Oldrich Duda telah melepas saham yang dimilikinya. Lantas, bagaimana nasib Egy selanjutnya?

Perubahan struktur kepemilikan klub itu terjadi pada Rabu (1/12/2021). Adapun pemilik baru telah membeli semua saham klub. Meski begitu, pemilik baru dari FK Senica tidak dijelaskan secara lebih mendalam

Dilansir dari situs resmi klub Senin (6/12/2021), mereka hanya menyebut bahwa pemilik baru klub tersebut terdiri dari sekelompok pengusaha. Pemilik baru akan menanggung kewajiban terhadap semua kreditur. Seperti diketahui, klub disebut menunggak gaji mantan pemain dan pelatihnya di musim lalu.

Adapun Duda telah menjadi pemilik klub itu sejak Mei 2020. Dia membeli klub dari pemilik sebelumnya asal Venezuela. Duda juga berjasa menyelamatkan klub dari potensi kebangkrutan pada saat itu.

Dengan demikian, Duda tidak akan lagi berada di struktur klub sejak pengumuman itu dirilis. Lantas, bagaimana nasib Egy di klub tersebut?

Perubahan itu diyakini tidak akan berdampak signifikan untuk pria asal Medan itu. Terlebih lagi, dia tampil impresif dalam beberapa laga terakhir.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1105 seconds [13]