Balap Lainnya | Detail

Finis Ketiga Balapan IATC 2022, Reykat Fadillah Kibarkan Bendera Merah Putih di Sirkuit Mandalika

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 19 Maret 2022, 17:48 WIB
Finis Ketiga Balapan IATC 2022, Reykat Fadillah Kibarkan Bendera Merah Putih di Sirkuit Mandalika
Reykaat Fadillah finis ketiga pada balapan IATC 2022 (race 1) di Sirkuit Internasional Mandalika (Foto: Instagram/@reykaat)

LOMBOK - Reykat Fadillah sukses finis ketiga pada balapan pertama Idemitsu Asian Talent Cup 2022 (ATC 2022) di Sirkuit Internasional Mandalika, Sabtu (19/3/2022) sore WIB. Bendera Merah Putih pun berkibar di podium Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Reykat mengawali race 1 di posisi keempat. Sejak start, pembalap 14 tahun ini selalu berada di barisan terdepan.

Dia sempat naik ke posisi kedua kemudian turun ke posisi keempat. Di barisan itu, dia bersaing ketat dengan pembalap lain seperti Shinya Ezawa dan Carter Thompson.

Adapun di peringkat pertama, terdapat rider Malaysia Hakim Danish yang tak terkejar sejak lap pertama. Pembalap dengan nomor 13 ini selalu bisa membuat jarak yang jauh dengan pembalap di belakangnya.

Selain Reykat, ada tiga pembalap Tanah Air lagi di race 1 ini. Mereka adalah Aan Riswanto yang finis di peringkat ke-8, Zachry Akbar finis di urutan ke-12, dan Muhammad Diandra yang gagal finis.

Adapun satu pembalap andalan Indonesia lainnya Veda Ega Pratama tidak mengikuti race 1 ini. Sebab dia masih dalam pemulihan imbas cedera.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1252 seconds [12]