logo
Ragam Lainnya | Detail

Final POBSI Pool Circuit Seri V Malang: Duel Dua Atlet Satu Tim Berakhir Cukup Alot

Avirista Midaada
Kamis, 15 Desember 2022, 22:38 WIB
Final POBSI Pool Circuit Seri V Malang: Duel Dua Atlet Satu Tim Berakhir Cukup Alot 
Final turnamen biliar POBSI Pool Circuit Seri V (Foto: MPI/Avirista Midaada)

MALANG - Duel satu tim terjadi pada final turnamen biliar POBSI Pool Circuit 2022 seri kelima di Kota Malang. Pada laga final kedua atlet dari tim ESBE saling berhadapan, Kamis (15/12/2022) malam WIB di Lucky Pool Resto, Malang.

Rizki atlet dari Jawa Barat berhadapan dengan rekannya sendiri Irsal Nasution dari Jambi. Dua penggawa ESBE ini cukup alot di awal-awal. Kedua pemain tampak masih saling melihat kelemahan masing-masing.

Lantaran kerap berlatih bersama membuat mereka harus berpikir keras untuk mengatasi lawannya. Irsal Nasution beberapa kali dibuat kesulitan dan berpikir agak lama untuk mencari bola yang akan dimasukkan. 

Begitupun juga Rizki yang tampak masih canggung berhadapan dengan rekannya di partai final. Setelah hampir dua jam bersaing sengit hingga akhirnya Rizki memenangkan pertandingan dengan skor sangat tipis 9 - 8.

Rizki mengakui di awal-awal dirinya agak gugup dan sedikit sungkan karena melawan rekannya sendiri. Namun dia mencoba profesional dan menampilkan permainan terbaiknya. Perlahan tapi pasti dia akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan tipis.

"Awal-awal masih nge-blank, belum begitu ngotot seperti biasanya. Karena ada nggak enak juga ketemu satu tim di final. Tapi saya pikir ya kita profesional kata ini karena olahraga," kata Rizki seusai pertandingan.

Menurutnya, faktor keberuntungan menjadi hal utama dia bisa mengalahkan Irsal dan menyabet juara satu di seri kelima ini. Tetapi diakuinya, hal itu tak mudah apalagi lawannya juga tahu kelebihan dan kekurangan dirinya.

"(Kekurangan lawan) Nggak ada hampir sama cuma hokinya lagi ke saya saja," tandasnya.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2382 seconds [12]