logo
Liga Spanyol | Detail

Final Piala Super Spanyol: Xavi Hernandez Ungkap Ambisi Barcelona Kalahkan Real Madrid

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 14 Januari 2023, 21:19 WIB
Final Piala Super Spanyol: Xavi Hernandez Ungkap Ambisi Barcelona Kalahkan Real Madrid
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Foto: Barcelona)

RIYADH – Barcelona akan segera menghadapi Real Madrid di Final Piala Super Spanyol. Xavi Hernandez mengklaim timnya berambisi besar untuk mengalahkan Los Blancos pada pertemuan nanti.

Barcelona dan Real Madrid akan saling erhadapan di di King Fahd Stadium, Riyadh, Senin (16/1/2023) pukul 02.00 WIB. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa memastikan diri menjadi juara di ajang tersebut.

Xavi menyadari bahwa untuk bisa mengalahkan Real Madrid bukanlah perkara yang mudah untuk didapatkan. Meski begitu, dirinya memastikan bahwa Barcelona sangat termotivasi untuk bisa merebut kemenangan.

“Kami sangat termotivasi dan sangat bersemangat. Bagi kami itu akan sangat berarti, tapi saya melihat Real Madrid sangat kuat,” ungkap Xavi Hernandez dilansir dari Marca, Sabtu (14/1/2023).

Oleh karena itu, Xavi memastikan bahwa dirinya tidak akan pernah menganggap remeh Real Madrid di turnamen apapun. Pasalnya, pelatih berusia 42 tahun itu menyadari bahwa Los Blancos selalu tampil mengancam.

"Saya melihat Real Madrid seperti biasa. Mereka sangat kuat dalam serangan balik, dengan lini tengah yang sangat kuat,” sambung Xavi.

Selain itu, Xavi juga menyadari bahwa Real Madrid selalu tampil kompetitif apabila bersaing di babak final. Dirinya pun merasa bahwa barcelona harus bisa menyamai semangat rivalnya tersebut untuk meraih gelar juara.

“Mereka adalah juara Liga dan Eropa saat ini. Di final mereka memiliki gen kompetitif yang luar biasa dan kami harus menyamainya,” pungkasnya.


 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1805 seconds [13]