Basket | Detail

Final NBA 2021-2022: Golden State Warriors Gacor di Gim Kelima, Draymond Green Puas

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 14 Juni 2022, 12:36 WIB
Final NBA 2021-2022: Golden State Warriors Gacor di Gim Kelima, Draymond Green Puas
Golden State Warriors menang 107-88 atas Boston Celtics guna menyamakan skor 1-1 pada Final NBA 2021-2022 (Foto: Reuters/Cary Edmondson)

SAN FRANCISCO - Golden State Warriors kembali menunjukan kehebatannya saat menghadapi Boston Celtics di Final NBA 2021-2022 game kelima tepatnya di kuarter keempat. Pemain center Warriors Draymond Green, merasa puas dengan performa yang ditunjukan timnya.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Chase Center, San Francisco, Selasa (14/6/2022) pagi WIB. Menunjukan gaya permainan dominan sejak pertandingan dimulai, Warriors pun sukses memetik kemenangan di game kelima dengan skor akhir 104-94.

Tampil di kandang sendiri, Warriors memang mampu menunjukkan dominasinya sejak kuarter pertama. Namun Celtics terus berupaya memperbaiki keadaan dan memberikan perlawanan yang sengit untuk Warriors di kuarter kedua dan ketiga.

Untungnya, Warriors kembali mampu menemukan ritme permainan terbaiknya kembali di kuarter keempat dan memastikan kemenangan di pertandingan tersebut. Kini Warriors berhasil unggul 3-2 dan semakin dekat dengan gelar juara.

Draymond mengakui bahwa Warriors cukup kesulitan meladeni permainan dari Celtics khususnya di kuarter ketiga. Namun dirinya sangat merasa puas setelah Warriors kembali bangkit di kuarter keempat dan mampu memastikan kemenangan.

"Ketika sebuah tim (lawan) melaju seperti yang mereka lakukan, bagi kami untuk tetap melaju ke kuarter keempat dengan keunggulan, itu luar biasa," ungkap Draymond Green dilansir dari Twitter resmi NBA, Selasa (14/6/2022).

Kini, Warriors pun hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara. Namun Celtics dipastikan tidak akan pasrah dan bersiap untuk melakukan upaya balas dendam di game keenam.

Nantinya, Celtics kembali akan melakoni laga kandang di game keenam yang tentu saja merupakan sebuah keuntungan. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di TD Garden, Jumat (17/6/2022).

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2593 seconds [12]