Basket | Detail

Final NBA 2021-202: Banyak Pemain Top, Steve Kerr Optimistis Warriors Kalahkan Celtics di Game 5

Muammar Yahya Herdana
Senin, 13 Juni 2022, 18:16 WIB
Final NBA 2021-202: Banyak Pemain Top, Steve Kerr Optimistis Warriors Kalahkan Celtics di Game 5
Stephen Curry berperan besar dalam kemenangan Golden State Warriors sementara Jayson Tatum bersinar untuk Boston Celtics (Foto: Reuters/Kyle Terada)

SAN FRANCISCO - Golden State Warriors terus mempersulit usaha Boston Celtics untuk bisa meraih gelar juara NBA musim ini. Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengaku yakin dengan banyaknya pemain bintang yang menghuni tim, Warriors bisa mengalahkan Celtics di game kelima nanti.

Sebelumnya, Warriors gagal memanfaatkan keunggulannya setelah kalah di game pertama saat melakoni laga kandang. Namun Warriors mampu menebus kesalahan tersebut dengan mengalahkan Celtics di game keempat saat melakoni laga tandang.

Warriors Celtics

Pada game kedua dan ketiga baik Warriors maupun Celtics berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri. Dengan hasil tersebut, Warriors pun mampu menahan imbang Celtics dengan kedudukan semetara 2-2.

Kerr pun sangat pede beberapa pemain bintangnya seperti Stephen Curry, Klay Thompson, dan Draymond Green, bisa kembali menunjukan kemampuannya. Bahkan, Kerr cukup optimis bahwa ketiga pemainnya itu bisa masuk ke dalam Hall of Fame.

"Anda memiliki sekelompok orang yang akan berada di Hall of Fame suatu hari nanti. Steph, Klay, Draymond," ungkap Steve Kerr dilansir dari Marca, Senin (13/6/2022).

"Orang-orang ini adalah konstan. Mereka telah berada di sini bersama selama rentang waktu itu," imbuh pelatih berusia 56 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1396 seconds [12]