logo
Tim Nasional | Detail

Filipina Hanya Bisa Menang Tipis atas Mongolia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Rio Eristiawan
Sabtu, 11 Juni 2022, 13:44 WIB
Filipina Hanya Bisa Menang Tipis atas Mongolia di Kualifikasi Piala Asia 2023
Filipina (putih) secara mengejutkan hanya bisa menang tipias atas Mongolia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023. (FOTO: Twitter @afcasiancup)

ULAANBAATAR - Filipina secara mengejutkan hanya bisa menang tipias atas Mongolia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2023. Bertanding di Football Center MFF, Sabtu (11/6/2022) siang WIB, Filipina hanya mampu menang 1-0.

Babak Pertama

Timnas Filipina langsung bermain menyerang sejak awal babak pertama untuk bisa mendapatkan keunggulan cepat. Namun para pemain timnas Mongolia berhasil menggagalkan serangan tim lawan.

Sementara pada menit ke-17 timnas Mongolia mendapatkan peluang melalui serangan balik, tetapi para pemain bertahan Filipina berhasil menggagalkan serangan tersebut. Memasuki menit ke-25 para pemain timnas Filipina terus melakukan permainan menyerang dan membuat barisan pertahan Mongolia kerepotan.

Pada menit ke-32 timnas Filipina memiliki peluang bagus untuk mencetak gol, tetapi peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik dan membuat skor masih imbang 0-0. Filipina kembali mendapatkan peluang pada menit ke-40, namun kiper timnas Mongolia berhasil mengamankan gawangnya dari bahaya.

Pada menit ke-44 timnas Mongolia mendapatkan peluang bagus untuk mendapatkan keunggulan melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Namun tendangan tersebut masih melebar di sisi kiri gawang timnas Filipina dan membuat skor masih imbang tanpa gol hingga babak pertama selesai.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1624 seconds [12]