Liga Italia | Detail

Fikayo Tomori Cedera, Stefano Pioli Cemas

Tino Satrio
Jum'at, 14 Januari 2022, 14:40 WIB
Fikayo Tomori Cedera, Stefano Pioli Cemas
Bek AC Milan, Fikayo Tomori. (Foto: Sky Sports)

MILAN - AC Milan harus membayar mahal kemenangannya pada saat menghadapi Genoa di babak 16 besar Piala Italia 2021-2022, Jumat (14/1/2022). Salah satu pemain AC Milan, Fikayo Tomori mengalami cedera yang cukup parah pada laga tersebut.

Melihat cedera yang dialami oleh Tomori, pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun cemas jika dirinya harus kembali absen. Pasalnya, Tomori saat ini menjadi pemain yang cukup diandalkan di AC Milan setelah kehilangan beberapa pemain lain.

Pada pertandingan melawan Genoa, I Rossoneri -julukan AC Milan berhasil menang dengan skor 3-1 di San Siro. Mereka akan lanjut ke babak perempat final dan akan menghadapi Lazio atau Udinese yang belum bertanding.

Namun kemenangan tersebut menuai hal yang tidak diinginkan. Fikayo Tomori mengeluh kesakitan dan harus digantikan Alessandro Florenzi di pertengahan babak pertama, menit ke-24'.

Usai laga, ahli taktik asal Italia tersebut pun membeberkan kondisi bek andalannya tersebut. Pemain yang baru dipermanenkan dari Chelsea pada awal musim itu berpotensi cedera lutut.

Untuk memastikannya, pemain berusia 24 tahun itu akan diperiksa lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya. Padahal, dirinya baru saja kembali ke dalam squad usai absen beberapa laga di awal Januari.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1104 seconds [13]