logo
Liga Indonesia | Detail

FIFA Berencana Gelar Football For School untuk Anak-Anak di Indonesia

Basudiwa Supraja
Selasa, 16 Agustus 2022, 14:45 WIB
FIFA Berencana Gelar Football For School untuk Anak-Anak di Indonesia
Indra Sjafri. (Foto: PSSI)

JAKARTA - Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra sjafri, mengatakan FIFA berencana menggelar program football For School (F4S) di Indonesia. Indra pun membeberkan rancangan pengembangan seoak bola usia dini di Tanah Air.

"Program FIFA Football for School (F4S) akan segera dimulai di Indonesia," tulis Indra di Instagram, Selasa (16/8/2022).

Nantinya sebanyak 250 ribu bola akan disumbangkan ke banyak sekolah dasar (SD) di Indonesia. Tujuannya untuk menciptakan euforia bermain bola yang menyenangkan.

Para guru pun diberikan bekal pengetahuan tentang sepak bola. Hal itu agar mereka bisa menyalurkan ilmu kepada para anak didik di setiap sekolah.

Program ini merupakan bagian dari upaya membentuk pemain muda berbakat. Mereka nantinya juga bakal diproyeksikan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia di masa depan.

Sekadar informasi, F4S merupakan salah satu program FIFA. F4S ini diperuntukkan kepada para anak usia dini dengan tujuan melatih dan memberi pemahaman terhadap mereka untuk menciptakan pemain yang berkualitas kedepannya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1679 seconds [13]