Hobi | Detail

FIFA 2022 Resmi Dirilis, Cristiano Ronaldo Tak Ada di 2 Besar

Rifqi Herjoko
Selasa, 14 September 2021, 11:59 WIB
FIFA 2022 Resmi Dirilis, Cristiano Ronaldo Tak Ada di 2 Besar
Game sepak bola FIFA 2022 resmi dirilis. Cristiano Ronaldo tidak lagi masuk dua besar dalam rating pemain terbaik. (Foto: realsport101)

MANCHESTERGame sepak bola FIFA 2022 resmi dirilis. Menariknya, Cristiano Ronaldo tidak lagi masuk dua besar dalam rating pemain terbaik. Tampaknya, sang pemain mengalami penurunan rating seiring dengan bertambahnya usia.

Dilansir dari Sportskeeda Senin (13/9/2021), pemain berpaspor Portugal itu mendapatkan rating 91 pada franchise game ternama tersebut di edisi mendatang. Angka itu menunjukkan sebuah penurunan. Pasalnya, dia menerima rating 92 pada edisi sebelumnya.

Sementara itu, Lionel Messi dan Robert Lewandowski berada di atas Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain terbaik FIFA 22. Messi dinilai sebagai pemain terbaik dengan peringkat 93 di FIFA 22.

La Pulga –julukan Messi- baru saja hengkang dari klub lamanya, Barcelona. Dia terpaksa pergi dari klub Katalan itu setelah Blaugrana mengalami krisis keuangan sehingga tak mampu mengontraknya lagi. Momen itu cukup emosional, sebab pemain berpaspor Argentina itu telah membela Barcelona selama hampir dua dekade.

Kini, dia telah bergabung ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Messi disinyalir akan tetap menunjukkan tajinya di musim ini, mengingat Les Parisiens dipenuhi pemain bintang yang siap melayani penyerang tersebut dalam urusan mencetak gol.

Di pihak lain, Lewandowski kini berada di antara rivalitas Ronaldo dengan Messi. Dia mendapatkan rating 92. Striker Bayern Munchen ini telah mengalami peningkatan karena kiprah impresifnya di Bundesliga yang memecahkan rekor musim lalu. Di edisi sebelumnya, pemain berpaspor Polandia itu hanya bernilai 91.

Meski Ronaldo terlihat mengalami penurunan performa, dia diharapkan tetap menunjukkan penampilan terbaik bersama klub anyarnya, Manchester United.

Jika pemain berusia 36 tahun itu tetap tampil tajam dan mencetak banyak gol musim ini, pihak pengembang game bisa saja meningkatkan ratingnya di FIFA edisi selanjutnya.

Berikut daftar pemain terbaik dunia di FIFA 22.

1. Lionel Messi - Paris Saint-Germain - 93

2. Robert Lewandowski - Bayern Munchen - 92

3. Cristiano Ronaldo - Manchester United - 91

4. Kevin De Bruyne - Manchester City - 91

5. Kylian Mbappe - PSG - 91

6. Neymar - PSG - 91

7. Jan Oblak - Atletico Madrid - 91

8. Harry Kane - Tottenham Hotspur - 90

9. N'Golo Kante - Chelsea - 90

10. Manuel Neuer - Bayern Munchen – 90

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2980 seconds [13]