logo
Bola Lainnya | Detail

FFI Resmi Lepas Skuad Timnas Futsal Indonesia untuk Berlaga di AFC Futsal Cup 2022

Maulana Yusuf
Senin, 19 September 2022, 13:50 WIB
FFI Resmi Lepas Skuad Timnas Futsal Indonesia untuk Berlaga di AFC Futsal Cup 2022
Wakil Ketua Umum FFI, Syafril Nasution saat melepaskan Skuad Timnas Futsal Indonesia (MPI/Maulana Yusuf)

JAKARTA - Federasi Futsal Indonesia (FFI) resmi telah melepas Skuad Timnas Futsal Indonesia untuk melakoni kompetisi AFC Futsal Cup 2022 di Kuwait. Pelepasan itu dilakukan di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Senin (19/9/2022) siang WIB.

Menurut Wakil Ketua Umum FFI, Syafril Nasution, yang sekaligus melepas Skuad Timnas Futsal Indonesia itu mengatakan bahwa sebanyak 14 pemain akan diterbangkan ke Kuwait pada Selasa (20/9/2022). Selain 14 pemain, juga sebanyak 15 orang yang terdiri dari tim pelatih atau ofisial juga bakal menemani Firman Adriansyah dkk.

Pada kesempatan itu, Syafril mendoakan agar Skuad Timnas Futsal Indonesia beserta tim bisa selamat dalam perjalanannya. Selain itu, mereka juga diharapkan bisa meraih prestasi yang membanggakan untuk Tanah Air.

"Semoga selamat sampai di tempat. Bisa mengembang (membawa) nama Indonesia di pertandingan nanti lebih baik, dan pulang membawa hasil yang baik," ujar Syafril, di Jakarta.

"Kami di Indonesia, pasti memberikan doa yang positif untuk Timnas supaya sukses di Kuwait nanti. Kepada pelatih dan pemain, enjoy saja dalam perjalanan," tambah Syafril.

Selain itu, Syafril juga berniat ingin hadir secara langsung ke Kuwait mendukung Firman Adriansyah dkk jika lolos ke semifinal. Ia ingin tim besutan Mohammad Hashemzadeh bisa lebih bersemangat dalam melakukan setiap pertandingan.

"Saya tadi sudah ngomong ke Muohammad Hashemzadeh, andaikata Timnas bisa masuk semifinal, insya Allah saya bisa hadir," tandasnya.

Sebatas informasi, AFC Futsal Cup 2022 sesuai yang telah dijadwalkan akan berlangsung dari 25 September hingga 20 Oktober 2022 mendatang. Timnas Indonesia akan melakoni laga pertamanya melawan Iran pada 28 September 2022.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3477 seconds [12]