logo
F1 | Detail

Ferrari Berpotensi Menangi F1 GP Hungaria 2022, Carlos Sainz Jr Kalem

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 30 Juli 2022, 07:00 WIB
Ferrari Berpotensi Menangi F1 GP Hungaria 2022, Carlos Sainz Jr Kalem
Pembalap Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr (Foto: Reuters/Chris Helgren)

BUDAPEST - Pembalap Scuderia Ferrari, Carlos Sainz Jr, menilai timnya punya potensi besar untuk meraih kemenangan dalam gelaran F1 GP Hungaria 2022 akhir pekan ini. Namun, ia sadar jika banyak hal yang akan mempengaruhi hasil.

Pada akhir pekan ini, GP Hungaria 2022 akan diadakan di Sirkuit Hungaroring. Ferrari pun memiliki peluang untuk merebut hasil merebut hasil positif, karena lintasannya cocok untuk karakteristik mobil balap Ferrari.

Meski begitu, Sainz enggan untuk jemawa. Dia menyadari jika banyak hal yang dapat mempengaruhi balapan. Hal itu diperkirakan dapat mempengaruhi hasil balapan nantinya.

Carlos Sainz Jr

“Musim ini masih panjang. Seperti yang terlihat pada tahun ini, apa saja bisa terjadi di balapan. Semua mengalami naik dan turun. Meski empat besar konsisten, hasil balapan belum tentu sesuai perkiraan,” kata Sainz di laman resmi F1, Sabtu (30/7/2022).

Walau demikian, Sainz bahkan cukup yakin jika Ferrari F1-75 dapat bersaing di setiap lintasan yang dituju. Termasuk pada akhir pekan ini, dia juga memiliki peluang untuk merebut kemenangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1640 seconds [12]