Liga Spanyol | Detail

Ferran Torres Belum Bisa Dimainkan, Barcelona Masih Harus Lepas Pemain

Cikal Bintang Raissatria
Minggu, 09 Januari 2022, 10:14 WIB
Ferran Torres Belum Bisa Dimainkan, Barcelona Masih Harus Lepas Pemain
Ferran Torres bergabung dengan Barcelona (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA Sejak direkrut dari Manchester City pada Desember 2021 lalu, Ferran Torres masih belum bisa dimainkan oleh Barcelona hingga saat ini. Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany, lantas menjelaskan situasi yang terjadi perihal perekrutan Torres tersebut.

Alemany mengatakan Barcelona masih harus menjual pemain untuk mendaftarkan Ferran Torres sebagai bagian dari skuad Blaugrana. Dengan kata lain, harus ada pemain yang keluar sebelum Barcelona mendaftarkan nama baru ke dalam tim.

Sebagaimana diketahui, Ferran Torres tersandung masalah regulasi di Liga Spanyol. Mantan pemain Manchester City itu belum bisa didaftarkan karena Barcelona belum bisa memenuhi regulasi gaji yang ditetapkan Liga Spanyol.

Jika Barcelona mau mendaftarkan Ferran Torres ke skuadnya, raksasa Catalan itu harus terlebih dahulu melepas pemain lamanya. Hal ini bertujuan agar pengeluaran Barcelona untuk gaji pemain tidak melebih batasan yang ditetapkan Liga Spanyol.

Sehubungan dengan itu, Alemany mengisyaratkan Barcelona masih akan menjual beberapa pemainnya demi mendaftarkan Torres ke skuad. Sebab, peminjaman Philippe Coutinho ke Aston Villa dianggap belum cukup untuk memenuhi regulasi gaji di Liga Spanyol.

“Kami belum bisa mendaftarkan Ferran Torres, pinjaman Philippe Coutinho ke Aston Villa tidak cukup,” kata Alemany seperti diwartakan Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Minggu (9/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1151 seconds [12]