logo
Liga Spanyol | Detail

Ferran Torres Bantah Rumor Bakal Meninggalkan Barcelona

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 09 September 2022, 16:00 WIB
Ferran Torres Bantah Rumor Bakal Meninggalkan Barcelona
Ferran Torres membantah akan meninggalkan Barcelona setelah sulit dapat tempat di tim utama. (Foto: Reuters/Albert Gea)

BARCELONA Ferran Torres membantah akan meninggalkan Barcelona setelah sulit dapat tempat di tim utama. Torres justru ingin berjuang untuk dapatkan tempat utama di Barcelona.

Torres memang tampak cukup kesulitan untuk bisa berkontribusi besar bagi Barcelona musim ini. Mantan pemain Manchester City itu pun cukup jarang dijadikan sebagai starter oleh sang pelatih, Xavi Hernandez.

Meski begitu, Torres berhasil memberikan satu gol serta satu assist untuk barcelona di Liga Champions ketika menghadapi Viktoria Plzen. Namun di Liga Spanyol, Torres masih belum dapat berbuat banyak.

Atas performanya yang dinilai tidak memuaskan beberapa rumor mengatakan bahwa Torres akan segera meninggalkan Camp Nou. Arsenal pun disebut-sebut sebagai salah satu klub yang berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meski begitu, Torres pun dengan tegas membantah segala rumor yang ditujukan kepadanya tersebut. Setelah bergabung pada awal tahun lalu, Torres merasa bahwa perjalanannya di Barcelona masih panjang.

“Hengkang (dari Barcelona)? Saya baru saja tiba di Barca!” ujar Ferran Torres dilansir dari Barca Blaugranes, Jumat (9/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1683 seconds [12]