logo
F1 | Detail

Fernando Alonso Percaya Diri Tatap F1 2023 Bersama Aston Martin

Andika Rachmansyah
Senin, 02 Januari 2023, 02:30 WIB
Fernando Alonso Percaya Diri Tatap F1 2023 Bersama Aston Martin
Fernando Alonso sangat percaya diri menatap F1 2023 nanti bersama tim Aston Martin.

OVIEDO Fernando Alonso sangat percaya diri menatap F1 2023 nanti bersama tim Aston Martin. Pembalap veteran asal Spanyol itu yakin bisa raih hasil maksimal musim ini.

Seperti diketahui, Alonso secara mengejutkan memilih hijrah dari Alpine ke Aston Martin. Pembalap berjuluk El Plan itu mendapatkan kontrak selama dua musim bersama tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris.

Alonso antusias menyambut musim depan bersama tim barunya ini. Pembalap berusia 41 tahun ini yakin bahwa hal-hal baik akan menghampirinya bersama Aston Martin di F1 2023.

“Senang menyelesaikan bab ini di Alpine dan memulai dengan motivasi baru,” kata Alonso, dilansir dari Planet F1, Minggu (1/1/2023).

“Dengan Aston Martin, proyek mereka luar biasa dengan apa yang mereka lakukan dalam hal merekrut orang, fasilitas, investasi. Jadi ya, saya pikir saat-saat yang baik akan datang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Alonso mengakui bahwa punya kenangan manis selama bersama Alpine. Dia pun berdoa agar tim yang berbasis di Enstone, Inggris, itu bisa mendapatkan hasil yang terbaik di musim depan.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.4173 seconds [12]