logo
Liga Indonesia | Detail

Febri Hariyadi Bocorkan Karakter Luis Milla Jelang Hadapi Persija

Andri Bagus Syaeful
Kamis, 22 September 2022, 17:45 WIB
Febri Hariyadi Bocorkan Karakter Luis Milla Jelang Hadapi Persija
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla (Twitter)

BANDUNG - Winger Persib Bandung Febri Hariyadi, bongkar karakter Luis Milla jelang laga besar kontra Persija Jakarta. Febri tak menampik pelatih asal spanyol itu langsung memberikan pengaruh besar dalam skuadnya.

Seperti informasi, Persib akan akan melakoni laga bigmatch Liga 1 2022-2023 melawan Persija Jakarta. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022).

Febri mengatakan Luis Milla adalah sosok pelatih yang mengutamakan kedisiplinan tinggi. Tidak hanya itu, menurutnya Luis Milla cukup mendetail tentang taktik, pendekatannya dalam permainan dengan penguasaan bola.

"Ya, saya tahu betul karakter beliau (Luis Milla) tentang disiplin di timnas dan di sini sama-sama ia gunakan, bagi saya bukan hal yang baru,” kata Febri," kata Febri dilansir dari Simamaung, Kamis (22/9/2022).

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan tidak asing lagi dengan gaya melatih dan apa yang Luis Milla inginkan dalam pertandingan. Pasalnya, dia dan Luis Milla pernah bersama di Timnas Indonesia beberapa waktu lalu

"Sudah tidak asing tentunya buat saya pribadi, karena saya juga sudah mengenal beliau saat di timnas hampir dua tahun," kata Febri.

Febri mengatakan mengenal karakter dan sosok Luis Milla bukan menjadi jaminan agar dirinya masuk skuad utama Persib. Oleh karena itu, dia tetap berusaha dalam latihan agar mencapai performa terbaik.

"Kan tetapi, bukan seolah-akan dia kenal saya terus (berleha-leha),” pungkasnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1665 seconds [13]