logo
Liga Indonesia | Detail

Fans Sebut JDT Hanya Akan Turunkan Pemain Lapis Dua Kontra Persis Solo

Basudiwa Supraja
Kamis, 10 November 2022, 12:19 WIB
Fans Sebut JDT Hanya Akan Turunkan Pemain Lapis Dua Kontra Persis Solo
Persis Solo diyakini bakal meramaikan persaingan di Liga 1 2022-2023 (Foto: Persis Solo)

JOHOR - Johor Darul Ta'zim (JDT) disebut oleh para penggemarnya akan menurunkan pemain lapis kedua saat menjamu Persis Solo dalam sebuah laga uji coba. Hal itu dinilai dari poster yang diunggah oleh akun Instagram resmi JDT, Rabu (9/11/2022).

Pasalnya, para pemain yang terpampang di unggahan tersebut merupakan cadangan di JDT. Ini ditafsirkan sebagai kode JDT hanya akan menurunkan pemain lapis kedua mereka melawan Persis Solo.

"Tengok poster dah tau JDT hantar second squad je (Lihat dari poster saja sudah tahu JDT bakal pakai skuad lapis kedua)," tulis salah satu fans Malaysia, @zahien_heo, di kolom komentar unggahan JDT tersebut.

Seperti diketahui, laga uji coba JDT melawan Persis Solo akan digelar pada Sabtu (12/11/2022) di Stadion Sultan Ibrahim, Johor, Malaysia. Pertandingan itu dikabarkan terbuka secara gratis.

Laga ini sekaligus menjadi momen Persis Solo untuk belajar dari JDT. Mengingat JDT telah menjadi salah satu tim terbaik di Malaysia saat ini.

Mereka juga pernah menjadi juara di AFC Cup pada edisi 2015. Tim berjuluk Harimau Selatan ini juga sempat mentas di Liga Champions Asia dan baru saja mengangkat trofi Liga Super Malaysia musim ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1735 seconds [12]