logo
Hobi | Detail

Fans Mobile Legends di Indonesia Punya Teori Unik Soal Jawara M Series

Muhammad Pratama Supriyadillah
Senin, 16 Januari 2023, 15:00 WIB
Fans Mobile Legends di Indonesia Punya Teori Unik Soal Jawara M Series
ECHO Juara M4 World Championship (Foto: Instagram/@echophilippines)

JAKARTA - ECHO sukses menjadi juara kejuaraan dunia Mobile Legends, M4 World Championship. Di balik kesuksesan tim asal Filipina tersebut, muncul sebuah teori unik dari para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Babak grand final M4 World Championship berlangsung di Tenis Indoor Senayan, Minggu (15/1/2023). Di partai puncak, terjadi perang saudara yang mempertemukan dua wakil asal Filipina, Blacklist International dengan ECHO.

Di atas kertas, Blacklist International menjadi favorit juara, mengingat status mereka sebagai juara bertahan di kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut. Ditambah, Blacklist juga sempat mengalahkan ECHO di final bagan atas (upper bracket).

Hanya saja, di luar dugaan ECHO mampu tampil mengesankan. Mereka bahkan berhasil menang dengan skor sempurna 4-0 dalam final yang digelar dengan format best of 7 (BO7).

Di balik kesuksesan ECHO, penggemar Mobile Legends di Indonesia memiliki teori yang cukup menarik soal jawara M4 World Championship tersebut. 

Dalam teori itu, disebut bahwa siapapun yang bisa menyingkirkan RRQ Hoshi (perwakilan Indonesia), mereka sudah pasti bisa menjadi juara M Series, yang menjadi kejuaraan dunia Mobile Legends.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1749 seconds [13]