Liga Indonesia | Detail

Fans Fanatik PSS Jalan Kaki dari Wonosobo ke Sleman Penuhi Nazarnya Terkait Seto Nurdiantoro

Basudiwa Supraja
Minggu, 15 Mei 2022, 15:20 WIB
Fans Fanatik PSS Jalan Kaki dari Wonosobo ke Sleman Penuhi Nazarnya Terkait Seto Nurdiantoro
Fans PSS Sleman nazar jalan kaki dari Wonosobo ke Sleman (Foto: PSS)

SLEMAN- Seorang penggemar fanatik PSS Sleman Muhammad Riza Khanafi, mencuri perhatian publik. Riza rela menempuh perjalanan dari rumahnya di Wonosobo menuju Sleman, DI Yogyakarta hanya dengan berjalan kaki.

Hal itu dilakukan demi memenuhi nazarnya yang berharap agar sosok Seto Nurdiyantoro kembali duduk di kursi pelatih PSS Sleman musim depan. Doa tersebut pun terwujud setelah pihak manajemen mengumumkan kehadiran Seto pada April lalu.

Seto sejatinya merupakan sosok yang disegani oleh banyak penggemar Super Elja-julukan PSS. Pria kelahiran Kalasan, Yogyakarta, itu telah menukangi PSS Sleman sejak 2018 lalu.

Dia juga menjabat sebagai pelatih kepala PSIM Yogyakarta pada 2013. Sebelum kontrak keduanya bersama PSS Sleman, Seto juga sempat kembali menukangi klub Liga 2 tersebut pada Januari 2020.

Reaksi Riza pun gembira bukan kepalang. Ditemani dengan dua temannya yakni Wisnu Setyo Aji dan Muhammad Lutfi Chakim, Riza menghampiri kantor PSS Sleman di Randugowang, Sariharjo, Ngaglik, pada Rabu (11/5/2022) sore hari.

Tak lupa dia juga menyatakan rasa terima kasih kepada pihak klub telah kembali mempercayakan Seto untuk menukangi PSS Sleman. Dia juga melakukan sujud syukur setibanya di lokasi tujuan.

“Terima kasih kepada manajemen PSS yang telah menunjuk kembali coach Seto melatih PSS Sleman,” ungkap Riza, dikutip dari PSS Sleman, Sabtu (14/5/2022).

Perjalanan Riza tersebut juga tidak lepas dari restu orang tua. Tak tanggung, sang ibu pun membekalkan jenang untuk Riza selama perjalanan jauh tersebut.

“Jauh hari sebelum menunaikan nazar, saya izin dari kedua orang tua. Alhamdulillah diizinkan, bahkan sebelum berangkat dibuatkan jenang merah oleh ibu saya,” tambah Riza..

Bentuk kecintaan penggemar ini menyentuh banyak hati para anggota tim. Ada harapan besar yang disematkan dalam hati Riza dkk untuk PSS Sleman di Liga 1 musim depan.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1462 seconds [13]