logo
Liga Spanyol | Detail

Fans Atletico Madrid Bawa Spanduk Penolakan Transfer CR7 ke Stadion

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 28 Juli 2022, 10:20 WIB
Fans Atletico Madrid Bawa Spanduk Penolakan Transfer CR7 ke Stadion
Spanduk penolakan Cristiano Ronaldo dari Fans Atletico Madrid (Istimewa)

NUMANCIA - Fans Atletico Madrid semakin mempertegas mereka menolak transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Bahkan mereka membawa spanduk bertuliskan ‘Ronaldo Tidak Diterima’ ke dalam stadion markas Numancia.

Sebagaimana diketahui, CR7 –julukan Ronaldo- dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford. Pasalnya, dia ingin tetap bermain di Liga Champions musim depan karena Man United hanya mentas di Liga Eropa saja.

Los Rojiblancos –julukan Atletico- pun santer dirumorkan tertarik untuk merekrut pemain berusia 37 tahun itu. Sebab, mereka tengah mencari pengganti Luis Suarez yang kontraknya habis pada Juni lalu.

Akan tetapi, keinginan tim besutan Diego Simeone tersebut mendapat penolakan keras dari para supporter mereka. Alasannya jelas, yakni karena Ronaldo merupakan sosok legendaris dari musuh bebuyutan mereka, Real Madrid, yang dibelanya selama selama sembilan tahun.

Pada akhir pekan lalu, fans Los Rojiblancos pun telah merilis surat terbuka mengenai penolakan transfer Ronaldo. Lalu, pada Selasa, 26 Juli 2022 kemarin, Presiden Atletico, Enrique Cerezo, juga telah menyatakan bahwa kepindahan Ronaldo ke Wanda Metropolitano adalah sesuatu yang mustahil dan hanya rumor belaka.

Pada Kamis (28/7/2022) dini hari WIB, para supporter Atletico semakin mempertegas penolakan mereka pada pemenang Ballon d’Or lima kali itu. Dilansir dari Football Espana, ketika klub kesayangan mereka bertandang ke markas Numancia di Estadio Municipal de El Burgo de Osma, mereka membawa spanduk bertuliskan ‘Ronaldo Tidak Diterima’.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1575 seconds [13]