logo
Liga Italia | Detail

Fanatisme Suporter Bikin Tammy Abraham Betah di AS Roma

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 26 Januari 2023, 12:15 WIB
Fanatisme Suporter Bikin Tammy Abraham Betah di AS Roma
Tammy Abraham betah di AS Roma (Foto: Reuters)

ROMA – Tammy Abraham mengungkapkan hal yang membuatnya kerasan bermain untuk AS Roma. Fanatisme suporter jadi salah satu alasan yang membuatnya terus bersemangat untuk bermain bersama tim.

Seperti diketahui, Abraham bergabung dengan AS Roma setelah dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021. Tidak kasus kebanyakan, Abraham mengaku adaptasinya di Italia berlangsung sangat cepat.

Pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan langsung merasa nyaman berada di klub karena mendapatkan sambutan hangat dari pendukung. Abraham pun tidak butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri di Italia.

“Para penggemar dan orang-orang di klub membuat saya merasa betah sejak hari pertama. Seharusnya saya mendarat di bandara pribadi tetapi ada begitu banyak penggemar di sana... mereka meneriakkan nama saya dan sangat senang melihat saya,” kata Abraham dikutip dari Tuttomercatoweb, Kamis (26/1/2023).

Lebih lanjut, pemain berpaspor Inggris tersebut mengatakan para suporter AS Roma juga membuatnya nyaman. Mereka, kata Abraham, tidak berhenti memberikan support dalam keadaan yang baik maupun buruk.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1744 seconds [12]