logo
Bola Lainnya | Detail

Faktor Sang Ibu Jadi Alasan Saddil Ramdani Bertahan di Sabah Hingga 2024

Basudiwa Supraja
Rabu, 25 Januari 2023, 15:30 WIB
Faktor Sang Ibu Jadi Alasan Saddil Ramdani Bertahan di Sabah Hingga 2024
Saddil Ramdani termasuk pilar penting bagi Sabah FC (Foto: Instagram/@officialsabahfc)

SABAH - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, membeberkan alasannya tetap bertahan di klub Malaysia, Sabah FC. Hal itu tidak lepas karena restu dari sang ibu.

Saddil mengatakan ibunya lebih mendukung agar dirinya tetap bermain di Sabah. Dia mengakui hal ini adalah keputusan yang sangat berat baginya.

Pasalnya, dia sangat berharap bisa bermain di Eropa demi meningkatkan diri. Namun karena faktor keluarga yang tidak bisa dia lawan, akhirnya Saddil memilih untuk mengalah demi restu sang ibu.

Saddil Ramdani muncul di sesi latihan Sabah FC (Foto: Instagram/@officialsabahfc)
Saddil Ramdani muncul di sesi latihan Sabah FC (Foto: Instagram/@officialsabahfc)

Dalam pernyataannya di Instagram, @saddilramdanii, Winger berusia 24 tahun itu mengatakan keluarganya masih ragu jika dia tampil di Eropa. Keluarganya juga tidak rela jika Saddil hanya mementingkan dirinya sendiri.

Saddil pun memohon maaf kepada para penggemar jika mematahkan ekspektasi banyak pencinta sepak bola Tanah Air. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik meski tidak jadi ke Eropa.

"Saya mengambil kesempatan ini lagi karena semua keputusan keluarga saya terutama mama sangat mendukung penuh menyetujui saya tetap berada di Sabah," tulis Saddil di Instagram, Rabu (25/1/2023).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2667 seconds [13]