Liga Inggris | Detail

Fakta Unik di Balik Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Man United

Rifqi Herjoko
Rabu, 06 Oktober 2021, 07:27 WIB
Fakta Unik di Balik Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Man United
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, memeluk Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER – Terselip sebuah fakta unik di balik kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Pasalnya, kesepakatan transfer tersebut terjadi di halaman belakang rumah dari legenda Timnas Inggris, Gary Lineker.
 
Fakta tersebut diungkapkan sendiri oleh Lineker. Hal ini sejatinya tidak terlalu mengherankan. Sebab, Lineker tinggal bersebelahan dengan wakil CEO Man United, Ed Woodward.

Lineker membeberkan detail transfer CR7 tersebut pada sebuah podcast. Di sana, turut hadir mantan pemain lainnya, seperti Alan Shearer dan Micah Richards. Dia pun mengatakan dengan bangga bahwa kesepakatan bersejarah itu dilakukan di halaman belakang rumahnya.

“Ed Woodward adalah teman baik saya. Dia tinggal di sebelah rumah. Dia menandatangani Cristiano Ronaldo ketika dia berada di kebun saya!” ujar Lineker dilansir dari The Sun, Rabu (6/10/2021).

"Ketika dia masuk, dia sedang menelepon Jorge Mendes (agen Ronaldo). Saya memiliki foto fantastis dia duduk sambil menelepon. Suatu hari mungkin foto itu akan saya bagikan dengan meminta izinnya terlebih dahulu,” sambungnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2361 seconds [13]