Netting | Detail

Fajar/Rian Ungkap Kunci Sukses Balas Dendam ke Fikri/Bagas

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 26 November 2021, 04:04 WIB
Fajar/Rian Ungkap Kunci Sukses Balas Dendam ke Fikri/Bagas
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke babak perempat final Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil membalas dendam pada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di Indonesia Open 2021. Mereka sukses menaklukkan salah satu rising star di ganda putra Indonesia itu dengan skor 21-11 dan 21-10.

Sebelumnya, Fajar/Rian harus kalah dari Fikri/Bagas pada turnamen Indonesia Masters 2021. Ketika itu, mereka harus tersingkir pada babak pertama! Wajar bila Fajar/Rian menyimpan dendam terhadap rekan sesama penghuni Pelatnas PBSI itu. 

Dendam pun tuntas pada babak 16 besar Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, The Westin Resort, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021) sore WIB. Kemenangan dua set langsung sudah cukup memberi hiburan tersendiri buat Fajar/Rian. 

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus mengakhiri perjalanan di Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus mengakhiri perjalanan di Indonesia Open 2021 (Foto: Badminton Photo)

Menanggapi hasil tersebut, Ajay -sapaan akrab Fajar- bersyukur karena bisa melangkah ke babak selanjutnya. Pemain asal Bandung itu mengaku sudah tahu bagaimana cara mengalahkan Fikri/Bagas. 

“Bersyukur, Alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dan diberi kemenangan. Pertandingan tadi kita lebih mengantisipasi pola permainan depannya,” ujar Fajar, Jumat (26/11/2021). 

“Mengantisipasi dari pertemuan sebelumnya kita kalah di depan, hari ini kami enggak mau kalah di permainan depannya,” imbuh pemain berusia 25 tahun tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2449 seconds [12]