logo
Netting | Detail

Fajar Alfian Harap All Indonesian Final Tercipta di BWF WTF 2022

Andika Rachmansyah
Jum'at, 25 November 2022, 20:38 WIB
Fajar Alfian Harap All Indonesian Final Tercipta di BWF WTF 2022
Fajar Alfian berbicara kepada awak media selepas latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung (Foto: MPI/Bagas Abdiel)

JAKARTA – Fajar Alfian punya harapan besar di di BWF World Tour Finals 2022 (BWF WTF 2022). Dia berharap tercipta All Indonesian Final dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang tutup tahun tersebut.

Ya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Ahsan/Hendra merupakan wakil dari Indonesia di sektor ganda putra untuk BWF World Tour Finals 2022. Turnamen akhir tahun itu dijadwalkan berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, 7-11 Desember 2022. 

Sebanyak delapan pemain terbaik dari masing-masing sektor akan dibagi menjadi dua grup dalam sistem round robin. Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra tidak mungkin berada dalam satu grup karena kedua pasangan itu merupakan unggulan pertama serta kedua di BWF World Tour Finals 2022. 

Maka, Fajar pun berharap bisa tercipta All Indonesian Final. Meski begitu, dia dan Rian ingin fokus pada setiap pertandingan yang nanti akan dilakoni.

“Pastinya semua ingin All Indonesian Final ya. Tapi ya kita enggak mau muluk-muluk, kita belajar step by step lagi,” kata Fajar kepada MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut, Fajar mengungkapkan peta kekuatan masing-masing wakil di sektor ganda putra merata. Pemain kelahiran Bandung ini menilai semua wakil yang akan tampil di ajang tersebut patut diwaspadai.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1722 seconds [12]