Sportainment | Detail

Fajar Alfian Akui Ingin Traktir Para Pemain Luar Negeri

Bagas Abdiel Kharis Theo
Senin, 15 November 2021, 16:57 WIB
Fajar Alfian Akui Ingin Traktir Para Pemain Luar Negeri
Pebulu tangkis ganda putra, Fajar Alfian (Foto: Instagram)

NUSA DUA – Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Fajar Alfian, mengakui bahwa ia sebenarnya memiliki niat untuk mentraktir pemain-pemain yang berasal dari luar negeri kala mereka berkumpul dalam Indonesia Badminton Festival 2021. Maka dari itu, ia kerap merekomendasikan berbagai menu makanan khas Tanah Air.

Sebut saja seperti pebulu tangkis asal Bulgaria yakni Stefanie Stoeva. Ia sempat mengunggah foto makanan mie ayam di Instagramnya yang ternyata direkomendasikan oleh Fajar.

Tak hanya Stefanie, pebulu tangkis tunggal putra asal Denmark yakni Viktor Axelsen juga kebagian rekomendasi makanan dari Fajar. Axelsen yang menyukai soto mendapat saran dari Fajar untuk ditambah kerupuk dan perkedel.

Menanggapi kondisi tersebut, Fajar mengaku memiliki keinginan untuk memperkenalkan makanan Indonesia ke teman-teman di negara lain. Bahkan ia pun berniat untuk mentraktir rekan-rekan dari luar negeri itu secara langsung.  

“Ya pengennya sih, apalagi di Bali ya banyak makanan, pengen gitu ngasih-ngasih (makanan) mereka, ke atlet terdekat atau kenal. Karena pengen membawa makanan khas Indonesia ke luar juga,” ucap Fajar kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (15/11/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2438 seconds [12]