Liga Spanyol | Detail

Fabrizio Romano Sebut Robert Lewandowski Semakin Dekat ke Barcelona

Tino Satrio
Rabu, 18 Mei 2022, 01:30 WIB
Fabrizio Romano Sebut Robert Lewandowski Semakin Dekat ke Barcelona
Robert Lewandowski

MUNCHEN  - Kabar bakal bergabungnya Robert Lewandowski ke FC Barcelona semakin menguat. Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano di twitter pribadinya, @fabrizioromano.

Barcelona diyakini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan striker haus gol milik Bayern Munchen tersebut. Namun ada sejumlah klub raksasa seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea yang ikut dalam perburuan.

Menurut Fabrizio, Zahavi selaku agen Lewandowski mengatakan bahwa prioritas sang pemain adalah berseragam Barcelona pada musim depan. Negosiasi dikatakan Romano masih berjalan hingga saat ini.

Kontrak berdurasi tiga musim mendatang sudah tertera di atas meja. Namun, Zahavi dikatakan masih menunggu konfirmasi persetujuan dari kedua belah pihak, Barcelona dan Lewandowski.

"Prioritas Robert Lewandowski hanyalah Barcelona," tulis laporan Fabrizio Romano, Selasa (17/5/2022).

"Agennya Zahavi juga memberikan prioritas kepada Barca, kontrak tiga tahun sudah di atas meja. Tapi masih menunggu klub untuk berdiskusi," tambah Romano.

Jika terwujud, Xavi Hernandez semakin banyak opsi di barisan depannya. Daya gedor El Barca pun diyakini akan semakin kuat dengan datangnya striker top sekaliber Lewandowski.

Kapten Timnas Polandia itu memang tak lagi muda. Usianya sudah 33 tahun, namun performanya tak usah ditanyakan lagi. Musim ini dia mencetak 50 gol serta tujuh assist dari 46 laga di seluruh kompetisi untuk Die Roten.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1429 seconds [12]