Liga Inggris | Detail

Fabrizio Romano Benarkan Ada Perpecahan di Ruang Ganti Manchester United

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 12 Januari 2022, 13:21 WIB
Fabrizio Romano Benarkan Ada Perpecahan di Ruang Ganti Manchester United
Ruang ganti Man United dikabarkan sedang tidak baik-baik saja (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, memberikan tanggapan mengenai kabar perpecahan di ruang ganti Manchester United. Fabrizio merasa ini merupakan dampak dari ego masing-masing yang mulai terlihat ketika kondisi klub sedang tidak baik-baik saja.

Meski demikian, Fabrizio menganggap bahwa hal tersebut wajar. Terlebih jikaterjadi di tim-tim besar seperti Man United ketika mereka tidak memenangi pertandingan.

Sejumlah pemain absen kala Man United mengalahkan Aston Villa pada ajang Piala FA di Old Trafford, Manchester, Selasa (11/1/2022). Harry Maguire, Jadon Sancho hingga Cristiano Ronaldo merupakan deretan nama yang tidak terlihat pada susunan pemain tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Manchester United

Berbagai spekulasi pun menyeruak. Sejumlah rumor mengatakan bahwa ruang ganti Man United tengah panas menyusul kekalahan 0-1 dari Wolverhampton Wanderers pada laga terakhir Liga Inggris.

Fabrizio pun membenarkan hal tersebut. Berdasarkan pengamatannya, banyak pemain Man United frustrasi dengan hasil negatif yang terus diderita tim berjuluk Setan Merah.

“Ini situasi yang rumit. Ketika tim Anda dihuni pemain-pemain top, mereka selalu ingin menang. Ketika mereka tidak menang, maka ini lah yang terjadi,” kata Fabrizio melalui podcast The United Stands, dikutip Rabu (12/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1275 seconds [13]