MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Stres Sebelum Seri MotoGP AS 2021

Rio Erfandi
Senin, 04 Oktober 2021, 11:16 WIB
Fabio Quartararo Stres Sebelum Seri MotoGP AS 2021
Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menjadi runner-up pada seri MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021/Foto: Reuters

AUSTIN – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo menjadi runner-up pada seri MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021. Sebelum balapan, Quartararo sempat stres.

"Ini adalah tempat kedua terbaik yang saya lakukan dalam karir saya. Sebelum memulai balapan itu saya merasa sedikit lebih stres, jujur saja,” ucap Quartararo, dikutip dari laman Crash, Senin (4/10/2021).

Quartararo memulai balapan pada posisi kedua di Circuit of The Americas (COTA). Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021 itu tampil sangat meyakinkan.

Penampilan konsisten tersebut membuat Quartararo berada satu posisi di bawah sang pemenang, Marc Marquez. Finis di urutan kedua pada Circuit of The Americas (COTA) sebagai capaian terbaiknya.

El Diablo –julukan Quartararo- belum pernah meraih podium ketika mentas di MotoGP Amerika Serikat. Kini pembalap asal Prancis tersebut mendapatkannya, yakni podium kedua.

Pembalap berusia 22 tahun itu sempat merasa stres. Setelah tikungan pertama, rasa stresnya sudah hilang.

“Tetapi dari tikungan pertama segera setelah Anda memulai balapan, stresnya hilang dan saya melakukan balapan yang sangat bagus,” tutupnya.

Editor : Fetra Hariandja

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1521 seconds [12]