logo
MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Sebut Luka yang Dideritanya Tak Jadi Kendala di MotoGP Jepang 2022

Andika Rachmansyah
Sabtu, 24 September 2022, 02:01 WIB
Fabio Quartararo Sebut Luka yang Dideritanya Tak Jadi Kendala di MotoGP Jepang 2022
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) melaju di Sirkuit Twin Ring Motegi untuk MotoGP Jepang 2022 (Foto: Yamaha MotoGP)

MOTEGI – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, baru saja menyelesaikan sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang 2022. Pembalap berjuluk El Diablo itu mengaku luka yang dideritanya di Aragon tak menjadi kendala.

Seperti diketahui, El Diablo mendapat luka tersebut usai kecelakaan cukup parah di balapan MotoGP Aragon pekan lalu. Alhasil, bagian kulit di dada dan perutnya sampai terkelupas sehingga harus ditutupi perban.

Di tengah kondisinya yang seperti itu, Quartararo berhasil menyelesaikan sesi latihan bebas pertama MotoGP Jepang 2022 dengan sangat apik. 

Mengaspal di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jumat (23/9/2022), El Diablo finis di posisi tiga tepat dibelakang duo Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Meski mengaku sudah tidak ada kendala pada lukanya, Quartararo mengungkapkan sempat was-was saat ingin memulai sesi tersebut. Pasalnya, dia sempat merasakan sakit pada lukanya itu. Namun seiring berjalannya waktu rasa sakit itu hilang.

“Saya agak tegang di awal. Itu (lukanya) sedikit sakit, tetapi setelah beberapa lap Anda terbiasa. Itu tidak lagi menghalangi saya saat mengemudi,” kata Quartararo, dilansir dari Speedweek, Jumat (23/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1654 seconds [13]