MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Ngebet Bersaing dengan Marc Marquez di MotoGP

Rio Eristiawan
Sabtu, 08 Januari 2022, 19:40 WIB
Fabio Quartararo Ngebet Bersaing dengan Marc Marquez di MotoGP
Marc Marquez berfoto dengan Fabio Quartararo di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli (Foto: Twitter/@marcmarquez93)

JEREZ - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, ngebet kembali bersaing kembali dengan Marc Marquez di MotoGP 2022. Dia mengaku tidak sabar menunggu kembalinya Marquez di atas motornya.

Sebagaimana diketahui, Marquez harus menepi dari balapan akibat cedera saat berlatih motocross menjelang MotoGP Algarve 2021 silam. Akibat cedera tersebut, The Baby Alien  -julukan Marc Marquez- mengalami gegar otak dan diplopia mata.

Sebagai informasi, diplopia merupakan keadaan seseorang mengalami penglihatan ganda. Beberapa spekulasi mengatakan kalau Marquez tidak akan balapan di MotoGP 2022. Terlepas dari spekulasi tersebut, Quartararo mengaku ingin bersaing kembali dengan pembalap asal Spanyol itu.

Fabio Quartararo Usung Ambisi Besar di MotoGP 2022
Fabio Quartararo Usung Ambisi Besar di MotoGP 2022

"Saya benar-benar ingin bertarung dengannya (Marc Marquez) lagi," kata Quartararo dikutip dari Motosan,Sabtu (8/1/2022).

Lebih lanjut, pembalap berusia 22 tahun itu menilai cedera yang dialami Marquez adalah kerugian sejak awal. Meski demikian, pembalap asal Spanyol itu bisa meraih tiga kemenangan meski mengalami cedera.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1254 seconds [12]