MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Masih Belum Bisa Terima Pensiunnya Valentino Rossi

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 09 Januari 2022, 08:49 WIB
Fabio Quartararo Masih Belum Bisa Terima Pensiunnya Valentino Rossi
Valentino Rossi (46) menyalami Fabio Quartararo (20) usai MotoGP AS 2021 (Foto: MotoGP)

LESMO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, hingga saat ini masih merasa terkejut dengan pensiunnya Valentino Rossi. Kampiun MotoGP 2021 itu bahkan menyebut pensiunnya Rossi sebagai sesuatu yang tidak masuk akal.

Rossi hingga kini masih dianggap sebagai salah satu pembalap tersukses yang pernah ada di MotoGP. Setelah berkarier selama lebih dari dua dekade, pembalap berjuluk The Doctor itu telah sembilan kali menjadi juara dunia.

Tentu saja keputusan Rossi untuk pensiun membuat sebagian besar penggemar MotoGP merasa kehilangan. Bahkan, Quartararo menganggap hal tersebut tidak masuk akal karena dirinya masih berharap Rossi bisa bertarung di musim depan, MotoGP 2022.

“Masih tampak tidak masuk akal bagi saya bahwa dia pensiun dan tidak lagi berada di jalur bersama kami pada 2022,” ujar Quartararo dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (9/1/2022).

Meski begitu, Quartararo merasa orang lain menganggap karier Rossi kini sudah harus mencapai akhirnya. Pembalap asal Prancis itu pun merasa Rossi harus mendapat apresiasi atas prestasi yang sudah didapatkannya.

“Namun, bagi semua orang, waktunya telah tiba untuk mengatakan cukup dan mengakhiri karier mereka, dan kariernya sudah sangat lama,” sebut pembalap asal Prancis itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1149 seconds [13]