logo
MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Kecewa Gagal Finis di MotoGP Aragon 2022

Muammar Yahya Herdana
Senin, 19 September 2022, 12:00 WIB
Fabio Quartararo Kecewa Gagal Finis di MotoGP Aragon 2022
Fabio Quartararo gagal total di MotoGP Aragon 2022 (Foto: Reuters)

ARAGON – Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengaku kecewa usai gagal finis di MotoGP Aragon 2022. El Diablo juga menyayangkan insiden yang ia alami pada balapan tersebut.

Balapan seri ke-15 musim ini berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/9/2022) malam WIB. Kegagalan Quartararo terjadi pada tikungan ketika setelah dirinya terpental dari motornya setelah bersenggolan dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Padahal, Quartararo merasa dirinya telah menunjukan awal yang cukup baik untuk bisa meraih hasil maksimal di balapan tersebut. Sayangnya, insiden tersebut pada akhirnya membuat pembalap berusia 23 tahun itu gagal merebut poin penting.

Tentu saja hasil tersebut membuat Quartararo merasa sangat kecewa. Pasalnya, juara dunia 2021 itu merasa dirinya telah berhasil menunjukan kecepatan yang baik untuk memperebutkan hasil terbaik pada balapan tersebut.

“Itu sangat disayangkan karena untuk pertama kalinya, saya berhasil menunjukan kecepatan yang baik untuk mendapatkan hasil sempurna,” ujar Quartararo dilansir dari BT Sport, Minggu (18/9/2022).

Di sisi lain, Quartararo bukan menjadi satu-satunya korban dari Marquez di balapan tersebut. Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, juga mendapatkan insiden serupa yang membuatnya terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1703 seconds [12]