MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Berhasil Ganggu Konsentrasi Marc Marquez di MotoGP AS 2021

Rio Erfandi
Senin, 04 Oktober 2021, 11:36 WIB
Fabio Quartararo Berhasil Ganggu Konsentrasi Marc Marquez di MotoGP AS 2021
Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez sulit menjaga konsentrasi saat memimpin balapan pada MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021/Foto: Reuters

AUSTIN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez sulit menjaga konsentrasi saat memimpin balapan pada MotoGP Amerika Serikat (AS) 2021. Sepanjang balapan, pikiranya terpecah dengan aksi yang akan dilakukan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Marquez menjelaskan, posisi Quartararo membuat konsentrasinya terpecah. Ia yakin Quartararo akan berjuang mati-matian merebut posisi pertamanya di balapan demi merebut gelar juara musim ini.

“Menjaga konsentrasi itu sulit. Quartararo jauh dan saya tahu dia akan melambat juga, tapi dia ingin berjuang. Jadi, hari ini kita semua senang di sini di podium,” kata Marquez seperti dilansir Tuttomotoriweb, Senin (4/10/2021).

Marquez memulai balapan dari posisi ketiga di Circuit of The Americas (COTA). Secara mengejutkan, menyalip dua rivalnya yakni Fabio Quartararo dan Francseco Bagnaia pada posisi terdepan di tikungan pertama.

Sejak tikungan pertama hingga akhir balapan, pembalap asal Spanyol mendominasi. The Baby Alien, julukan Marquez akhirnya keluar sebagai pemenang.

“Saya untuk kemenangan, Quartararo untuk poin yang diambil dan mungkin Pecco sedikit lebih sedikit, tetapi dia pasti akan sangat kuat di Misano,” tutupnya.

Editor : Fetra Hariandja

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1680 seconds [12]