logo
MotoGP | Detail

Fabio Quartararo Akui Paling Terkesan dengan Gaya Balap Aleix Espargaro

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 28 Juli 2022, 15:15 WIB
Fabio Quartararo Akui Paling Terkesan dengan Gaya Balap Aleix Espargaro
Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team) (Foto: Reuters/Pedro Nunes)

ANDORRA - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku sangat terkesan dengan gaya balap Aleix Espargaro. Pasalnya, pembalap Aprilia Racing itu punya gaya balap yang kuno, sehingga berbeda dengan rider lainnya.

Aleix sejatinya menorehkan performa impresif pada musim 2022 ini. Usai memenangi MotoGP Argentina 2022, Aleix tidak pernah absen di podium pada empat seri selanjutnya.

Kendati demikian, penampilan apik tersebut malah membuatnya nampak jemawa. Pada MotoGP Catalunya 2022, Aleix melakukan blunder dengan berselebrasi sebelum balapan berakhir.

Aleix Espargaro di MotoGP Jerman 2022 (Foto: Twitter)
Aleix Espargaro di MotoGP Jerman 2022 (Foto: Twitter)

Kejadian itu membuat Aleix cukup terpuruk. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu kesulitan kembali mencapai podium usai kejadian konyol tersebut.

Terlepas dari itu, dirinya tetap menjadi pembalap yang cukup diperhitungkan. Ia bahkan mendapat pujian dari pesaingnya, Fabio Quartararo.

Ketika ditanya soal pembalap yang paling membuatnya terkesan, Quartararo dengan tegas menyebut nama Aleix Espargaro. Quartararo mengaku menyukai gaya balapan Aleix.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2010 seconds [13]